Senin, 28 April 2014

sapi impor austrex



Surat Penawaran Impor Sapi 
Kepada Yth,
Bapak / Ibu
Di
            Tempat,

Dengan hormat,
Bersama ini saya lampirkan penawaran kerja sama dalam bentuk kontrak untuk pengadaan impor sapi siap potong dari peternakan sekaligus exportir yaitu austrex.

Bismillah, Saya Reyza Rahadian Mahardika. Saya mempunyai link dari exportir sapi impor yaitu Austrex , jadi saya ingin mengajukan penawaran kerja sama impor sapi siap potong dari peternakan sekaligus exportir yaitu Austrex..

Semua jenis daging memiliki harga yang sama yaitu :
per kilo 2.95 USD harga nett sapi hidup siap potong ( pengiriman hanya sampai pelabuhan seluruh Indonesia)

per kilo 3.45 USD sampai pittlord yang di tunjuk dan langsung dilakukan pengiriman barang sampai tempat tujuan buyer.

Type Daging = Beex

Contoh Perhitungan :
Satu ekor sapi di timbang misal berat per ekor 500kg x 2.95 USD / per kilo 3.45 USD jika barang ingin langsung sampai di tempat tujuan buyer.

Note :
·        1 ton tidak selalu satu ekor sapi, bisa sampai 2,3,4 ekor sapi tergantung beratnya.
·        Yang kita jual yaitu Sapi Hidup siap potong ( pemotongan dilakukan sendiri oleh tempat jagal kepercayaan buyer )

Demikianlah surat penawaran ini, apabila ada hal yang kurang jelas Bapak/Ibu dapat menghubungi saya,
Reyza Rahadian Mahardika
Telp : 081296653039
Pin BB : 23045B6E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar